Jumat, 23 Maret 2012

Home » » CERITA MASA KECIL KU DI SUAK PUTAT

CERITA MASA KECIL KU DI SUAK PUTAT

haloo.. ha.. Sobat blogger semuah lagi pada ngapain kalian semuah? Dah lama gue gak ngeposting kangen rasanya ingin menjumpai kalian semuah.

kali ini gue mau sedikit cerita masa kecil gue di kampung di mana gue tinggal sekarang yaitu di
SUAK PUTAT tempat di mana gue di lahirkan sejuta cerita dan kenangan semasa kecil yg ta pernah terlupakan bermain bersama teman mandi di sungai memburu burung dengan ketapel main bedil-bedilan bermain, sepedah, gasing, ekal, layang2 dan masih banyak lagi sungguh suatu masa kecil yg sangat menyenangkan.

suatu ketika pernah gue lagi asik sedang bermain sepeda mengalami kecelakaan bertumburan bersama teman bermain, tu pelag sepeda hampir seperti angka delapan duh.. bisa kebayang deh.. badan pada bunyak semuah sampai di rumah langsung kena marah orang tua,

terus pernah juga kejadian waktu sedang memburu burung dengan ketapel yg hinggap di pohon kelapa, bukanya burung yg kena ketapel tapi malah kepala orang, yang kena terus gue di kejar dan di uber-uber sama tu orang, terus gue ngumpet di belakang rumah orang.....gak tau nya rumah tersebut ada anjing galaknya mampus gue rasanya di gonggongin anjing tersebut dan ganti di kejar2 oleh anjing itu bak kata pepatah lepas dari mulut buaya masuk ke mulut harimau. Bersambung...

Ada 51 Komentar Pada Artikel » CERITA MASA KECIL KU DI SUAK PUTAT

  1. Lah koq bersambung sob, bikin penasaran ae ente, mungkin kelanjutan ceritanya abis keluar dari mulut harimau masuk ke mulut singa kali yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he..he...sengaja sob.. Merubah istilah..

      Hapus
  2. Balasan
    1. wah pagi2 dah ada tamu... Silah kan duduk dulu sobat he..he..he..

      Hapus
  3. wah seru betul kayaknya masa kecil sobat.. nice post uy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitu deh sob... Selain seru juga asik..pokoknya.

      Hapus
  4. Wah! Seru juga masa kecilnya cik? Sayang, ane gk pernah kecil! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah yg bener gan.. Emang mbrojol langsung gede ya.. Wkwkwk..

      Hapus
  5. Masa kecil emang selalu jadi kenangan manis yah abang =)

    jadi inget teman-teman ku dulu yang sekarang entah kabarnya gimana.. T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang temanya pada kemana tu sob..?

      Hapus
    2. Pada terpisah kekampung halamannya masing-masing, sebagian malah pada lost contak sayang banget..

      Hapus
  6. pasti masa kecilnya nakaaallll bangeeettt...... hahahahaha

    BalasHapus
  7. wah sy jadi ingat masa kecil dulu sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu menyenangkan masa kecilnya ya sob..

      Hapus
  8. Wahhahah lucu juga cerita di kejar anjingX :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sobat ane kalau teringat terkadang tersenyum..

      Hapus
  9. kunjungan silaturahmi

    sudah saya follow blognya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ane follow back sobat...

      Hapus
  10. kwkwkwkwkwkw gokil yach kisahnya keluar mulut baya masuk kemulut harimau karena diburu anjing...!!! nice sahre sobat...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sobat itulah yg terjadi di masa kecil ane..

      Hapus
  11. langsung naik pohon dong mas kalau di kejar anjing...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak kepikiran sampai situ gan...

      Hapus
  12. mampir lagi sobat menyambung silahturahmi diblog sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo silahkan sobat dgn senang hati.. And thank you..

      Hapus
  13. kenangan masa kecil
    tak bisa dilupa…

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho..oh.. Bener sekali tuh.. :)

      Hapus
  14. masih ingat juga masa kecil ya sob!
    klo gue udah lupa tuh! hehehhe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sob sepertinya ane gak bisa lupa dgn masa kecil..

      Hapus
  15. ketapel main bedil-bedilan, , gasing, ekal, layang2, yoyo..jenis2 permainan yg sekarang bisa di bilang langka

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di kampung tempat ane masih bisa di bilang tidak langka mbak.. Permainan seperti itu..

      Hapus
  16. datang lagi sobat menyambung silahturahmi di blog sobat...

    BalasHapus
  17. Hmmm. lumayan nakal juga sampean pas kecil ya Mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. nakal tu biasa mas.. namanya juga masih kecil..he..he..he

      Hapus
  18. huaaaaa...gimana kah nasibmu selanjutnya..*moga selamat ye* #eehh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah selamat gan.. tapi sempat pipis di celana gitu deh..

      Hapus
  19. huhuy, lagi bernostalgila ya sob ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di bilang begitu lah sob... :)

      Hapus
  20. masa kecil emang seru ya.. dulu waktu kecil aku jg sering kecelakaan tuh pas main sepeda, seringnya sih nyebur got.. haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. what.. yebur got pasti seru ya..

      Hapus
  21. mampir mampir pagi sbeelum beraktivitas sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat lho bro dalam waktu singkat sudah update postingan terbaru..

      Hapus
  22. Jadi penasaran, bagaimana tanggapan ibumu waktu itu? Marahkan atau senyumkah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau soal itu gak usah di tanya lagi gan.. Show pasti kena marah sama ibu terus ini telinga di jewerin kanan kiri..

      Hapus
  23. wah sobat belum ada post terbaru nih???

    mampir saja dulu sobat untuk menyambung silahturahmi di blog sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salut gue sama lho sobat... Bisa ngeposting terbaru setiap saat. Sementara gue terlalu sibuk dengan pekerjaan jadi harus cari waktu luang untuk update post... Terbaru

      Hapus
  24. Wuahh... memang paling seru kalau mengingat tempat2 yang penuh memori sewaktu kecil:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz... Bener sekali gan.. :)

      Hapus
  25. Balasan
    1. suak putat itu desa kelahiran ku sobat..

      Hapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.