Rabu, 27 Juni 2012

Home » » Update facebook suka-suka semau mu

Update facebook suka-suka semau mu


Update facebook suka-suka semau mu Dalam postingan kali ini saya ingin share yaitu layanan penyedia update facebook suka-suka semau mu

Dengan menggunakan layanan ini kita bisa update di facebook sepertinya layaknya baru saja melalui twitter, android, blackberry dan lain sebagainya.

Layanan ini sengaja saya buat mengingat begitu banyaknya pengguna facebook ahir-ahir ini terutama di kawasan tempat tinggal saya di wilayah suak putat kab: muara jambi prop: jambi

Karena layanan ini bersipat masih baru, jadi layanan ini masih sangat banyak kekuranganya yang masih banyak yang harus di benahi agar lebih tampil secara maksimal, baik dari segi konten maupun segi lainya.

Untuk itu kritik dan saran kami butuh kan dari teman-teman sekalian semuah nya. Dan untuk melihat tampilan layanan
[update facebook suka-suka semau mu klik di sini]

Dan demikian lah share singkat dari saya tentang layanan update facebook suka-suka semau mu

Post entry sebelum nya:

Ada 22 Komentar Pada Artikel » Update facebook suka-suka semau mu

  1. saya sudah coba..keren tapi tampilannya agak kurang menarik ituh..coba di perbaiki lagi aja tampilannya..ane bookmark langsung

    BalasHapus
  2. mksh infonya...tp sekarang jarang fban krn asik ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. sekarang saya lebih sering ngeblog!
      udah nggak pernah fban

      tapi Te Oo Pe dah bisa buat layanan begituan :D
      LANJUTKAN SOB

      Hapus
  3. thx infox sob.., cuma sy jarang2 buka FB.... *smile

    BalasHapus
  4. I like it..
    thanks yah ilmunya...:)

    BalasHapus
  5. wahhh, langsung tkp sobat, thanks yah

    BalasHapus
  6. dulu juga temenku pernah pake yang aneh2.. seperti : dari HP SBY, dari blackberry temen, gt2 deh :)

    BalasHapus
  7. Hahaha,,, mantab2... di bLog ane juga pernah posting beginian... Lanjutkand mas Bro... :D
    Hadir selalu di Blog Sobat terbaik, izin share : MP3 Kisah Inspiratif Bag. XIV, ditunggu komentarnya, Thx... :)
    Salam bLogger,

    BalasHapus
  8. wahhhh...udah kecandua ngblok mas brooooo......

    BalasHapus
  9. Terimakasih, wah jadi tambah variasi nih infonya, Salam sukses !

    BalasHapus
  10. makasi sobat buat update status fbnya :)

    BalasHapus
  11. langsung ke tkp untuk mencoba mengupdate facebook sesuka hati sobat....

    BalasHapus
  12. . . ouwwwwww,, ini via nya gitu ya?!? kalo aq sich lebih suka hasil buatan aq sendiri kawan. biasalah nama blog aq. he..86x . .

    BalasHapus
  13. Waah... saya langsung coba ya kawan..
    Thank's banget sharenya (y)

    BalasHapus
  14. wah, mantaaap nih kang, bisa update FB kapan kita mau.... Ijin nyobaaaa aahhhh .... :)

    BalasHapus
  15. Wah informasinya makyus, baru tau kalau ada info ajaib seperti ini. Mencerahkan. Salam kenal dari Blogger Pontianak. Eh izin Follow ya

    BalasHapus
  16. wah di muara jambi ya,,
    ane muarra tp blm pernah ke jambi,, klw pernah nanti jadi muarra jambi,,,

    BalasHapus
  17. wew keren sob...^_^thanks buat share nya.........

    BalasHapus
  18. eeh fitur barunya yaa.. wah kayaknya seru kalo bisa jadi kayak twitter gitu yaa cik.. ^^.

    nah karena masih baru saya pun belum ngerti jadi ditunggu versi finalnya aja. heheh.. biar langsung mantap

    BalasHapus
  19. wah,, keren juga tuh,, :D kalo warna item :D hehehe
    nice sob,,

    BalasHapus
  20. Yah! Ini aja pakai bb pengen ngilangin via-nya sob. Kayak lebay gitu... Sok pamer! Heh! Tapi keren sob.... :) mungkin ntar bisa saya coba. Wkwkkk *plinplan

    BalasHapus
  21. keren neh gan artikel.a.
    thanks iyya gan udah berbagi ilmu....

    jgn lupa mampir kesini iyya http://quantamultimedia.com/

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.