Selasa, 10 Juli 2012

Home » » Cara mengetahui kode html sebuah blog

Cara mengetahui kode html sebuah blog


Cara mengetahui kode html sebuah blog masukan alamat blog yang akan di lihat kode html nya pada layanan source html di bawah ini kemudian klik submit dan lihat hasil nya



html source / by cik awi


url:


selamat mencoba semoga ada manfaat shering dari saya tentang cara mengetahui kode html sebuah blog.

Ada 44 Komentar Pada Artikel » Cara mengetahui kode html sebuah blog

  1. wew, baru tau ane ada tools kaya gini... :D
    makasih gan :)

    BalasHapus
  2. wow, keren..
    pas aku buka blogku, malah keluar semua kodenya (y)
    sip,

    BalasHapus
  3. hehe... begitu ya..
    hebat. selalu ada yang baru dari bang cik awi

    BalasHapus
  4. waahh asik banget tools nyayak. bisa liatin source code nya.. tapi sama aja kayak fitur di browser-browser ya cik. an biasa curi kode html orang disitu. hahaha

    BalasHapus
  5. super sekali..
    TErima kasih informasinya mas
    I like it..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. saiia mo ikutan komeng di atas :)
      super sekali :)
      mantap!!!

      Belajar Photoshop

      Hapus
  6. Kalau saya biasanya untuk melihat html orang tinggal tekan CTRL+U di browser.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaa juga iya bang. tapi ini lebih lengkap e ternyata. hebat. kaya buka template ja. tenkyu bang.

      Hapus
  7. Cik Awi emang pakarnya yang beginian, JS-JSnya manteb dah.

    BalasHapus
  8. selalu aja ada yg baru dr lo sob.., sy baru tau ni klo ada tolls yg ginian..., thx ya infox.., *smile

    BalasHapus
  9. wah keren ini, buat saya ingin ngintip2 kode yang aku kehendaki hehehe :D

    BalasHapus
  10. hoho, toolnya buat ngloning template nih wkwkkww. Tp isinya sama persis kayak page source nya :D sy kira beda hehe..
    btw, thankyu udah mampir :)

    BalasHapus
  11. wahhhhh,,, JANGAN sob..
    nanti kode HTML seperti rahasia SEO bisah terbongkar, wah gawat :D

    saya udah cek blog saya, meta tagnya keliahatan semua :D
    saya mau cek blognya para master :D

    BalasHapus
  12. wekekek ... keren banget nih :P
    tapi sayangnya ga bekerja kalo di blog WP
    kan banyak tuh modulenya
    kalo di blogspot bisa ambil templatenya LOL

    BalasHapus
  13. wkwkwk, kukira isi nya lengkap + dalam"nya eh sama dengan Page Source
    tak apalah yang penting bagus (y)

    BalasHapus
  14. asalamualaikum
    ternyata bisa mengetahui kode html blog
    saya mau coba.

    BalasHapus
  15. wih gimana tuh heheh hebat ckck

    BalasHapus
  16. Boleh juga tools nya..
    thelikers.blogspot.com

    BalasHapus
  17. Follow success.. diharapkan follbacknya ya.. thanks..

    BalasHapus
  18. lhoh . setelah saya masukan url blog saya, source nya muncul :D
    *tambahan : bagi pengguna chrome atau firefox tinggal klik ctrl+u .

    BalasHapus
  19. wew... mantep yak...
    ijin shared ulang d'fb..
    ohhiyya.. tapi aku masih pake ctrl+U hehe..
    thankz infonya kak...

    BalasHapus
  20. hadir lagi nih sobat untuk baca-baca :))

    online malam2 hehehe

    BalasHapus
  21. Tinggal ctrl+u sob. Hehehe.

    BalasHapus
  22. termasuk CSS kah..?
    kalo saya sih pake firebug, lebih komplit lebih menarik.. :)

    BalasHapus
  23. udah dicoba, mantebss deh..trims infonya

    BalasHapus
  24. Ooo, begitu ya?? Saya baru tahu sekarang. Makasih banyak ya, Mas.

    BalasHapus
  25. mantapp tools-nya, saya coba ngintip punya sendiri ajah dulu ahhh
    salam

    BalasHapus
  26. Pake add ons firebug gan :) , tapi kayaknya yang ini lebih gampang yak :D

    BalasHapus
  27. hadir lagi nih sobat untuk nyoba-nyoba melihat script blog orang..
    wkwkwkwk, jahil juga nh saya

    BalasHapus
  28. kemana adminnya ini :)
    saya numpank tampank aja deh :D

    BalasHapus
  29. kemena nih adminnya :)
    saya numpank tampank aja deh :D

    BalasHapus
  30. Mampir lagi bang. Sambil nunggu postingan baru nya.

    BalasHapus
  31. maaf bang.. lama tidak membalas kunjungannya... :D hehehe

    BalasHapus
  32. ya ampun.

    jadi blog2 dengan tampilan super keren juga bisa diliat gimana kode2nya??

    #WOW

    BalasHapus
  33. Maknyus ne Triknya... ane juga baru tau,,, thanks mastah... :D
    Hadir selalu di sini, ditunggu lawatan baliknya, Thanks, Salam bLogger :)

    BalasHapus
  34. Wah informasi terbaru ini, saya baru tau ada info kayak ini. Izin Sedot ya Gan.

    BalasHapus
  35. langsung copy paste sob...:)

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.