Kamis, 30 Agustus 2012

Home » » HTML SCRIPT CONVERTER

HTML SCRIPT CONVERTER

HTML SCRIPT CONVERTER dalam postingan kali ini saya akan share satu lagi tools buat rekan blogger sekalian yang hoby utak-atik blog yaitu tools HTML SCRIPT CONVERTER yang mana pungsi dari HTML SCRIPT CONVERTER tersebut ialah untuk mengetahui suatu kode baik kode HTML PHP, kode SCRIPT PHP, kode HTML ASP yang terpasang pada elemen suatu blog ataupun kode html kode script yang akan kita tambah kan kita pasang pada elemen suatu blog, sebagai contoh masukan satu kata saja pada tools di bawah ini seperti kata: kata google, atau kata translate, atau kata jam, atau apa saja kemudian klik HTML SCRIPT

untuk mengetahui SCRIPT daripada kode kata tersebut, Atau klik HTML PHP untuk mengetahui kode HTML PHP daripada kata tersebut, atau klik HTML ASP untuk mengetahui kode HTML ASP daripada kata tersebut. Dan sobat bisa memasukan kata yang lainya sesuai keinginan yang sobat akan cari kodenya daripada kata tersebut.



saya kira itu saja untuk postingan dari saya kali ini tentang layanan tools HTML SCRIPT CONVERTER sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Ada 13 Komentar Pada Artikel » HTML SCRIPT CONVERTER

  1. selalu ada yang baru dari Bang Cik. saya serap.

    BalasHapus
  2. keren gan, ada konverter ASP nya juga

    BalasHapus
  3. nyimak sob....
    convert HTML atau Parse HTML memang elemen penting dalam blog
    sukses slalu buat anda

    BalasHapus
  4. Wah benar^ postingan yang bermanfaat sobat, disinilah saya banyak belajar,
    Benar-benar ilmu pengetahuan baru buat saya yang bermanfaat sobat.
    Terima kasih

    BalasHapus
  5. nice post .. semoga bermanfaat :D

    BalasHapus
  6. Mampir lagi bang. Sambil liat chelsea.

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.