Selasa, 04 September 2012

Home » » Primbon jodoh

Primbon jodoh

primbon jodoh Primbon jodoh masukan nama tanggal/bulan/tahun lahir kamu dan pasangan kamu untuk mengetahui ramalan pada primbon jodoh di bawah ini kemudian klik submit atau juga lihat jodoh



atau bisa jug di bawah ini:

primbon jodoh
sumber: http://en.paranormal.or.id/primbon.php?op=cari jodoh

Ada 14 Komentar Pada Artikel » Primbon jodoh

  1. iseng masukin angka, tapi koq nggak masuk ya Bang Cik lihat jodohnya? hehe...

    BalasHapus
  2. waaahhh...lama gak berkunjung ni gan kebetulan postingannya pas yg seru ni....oh ya gan mumpung masih bulan syawal maafin lahir batin gan....

    BalasHapus
  3. Hahaha., Keren sob. Support aja.

    BalasHapus
  4. Kreatif n paling bisa nih..cik awi.. :)
    Hehe... :D

    BalasHapus
  5. nggak bisa tuh mas, nggak keluar apa - apa..?

    BalasHapus
  6. bener masbrow ga keluar apa2...

    tp keren juga

    BalasHapus
  7. iseng iseng ikutan donk sobat, heheheh

    BalasHapus
  8. iseng jug anih masukin angka,,
    keren sob :) sebagai hiburan

    BalasHapus
  9. wew primbon jodoh, kya yg di iklan iklan itu gan wkwkwkkwkw,,,

    BalasHapus
  10. Whehe..
    Ini Boleh dipercaya bleh tidak,..
    :p

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.