Rabu, 19 Juni 2013

Home » » Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

Hallo sobat semuah apa kabar? Jumpa lagi nih dengan saya dan dalam kesempatan kali ini Cik awi akan berbagi Menu Horizontal Tanpa Edit HTML Dan yang pasti nya sobat semuah sudah tidak asing lagi dengan Menu horizontal tersebut, yang bahkan bisa kita jumpai hampir pada semuah blog, dan saya sendiri pun sudah sering pasang copot menu horizontal tersebut. Sengaja saya posting terkait tentang hal ini selain sekedar untuk koleksi juga ingin sekedar berbagi mana tau di antara sobat semuah masih ada yang membutuh kan menu horizontal tanpa edit html tersebut. Adapun Menu horizontal tanpa edit html tersebut akan tampil pas pada bawah header pada blog. Kalau biasanya para blogger menu horizontal di benamkan secara permanen pada template tentu sedikit berbeda dengan menu horizontal tanpa edit html ini. Nah Cara memasangnya pun cukup mudah gak perlu repot edit html pada template cukup :
1. Masuk ke Dashbor,
2. klik rancangan tata letak
3. Tambah Gadget
4. Pilih HTML javascript
5. Selanjutnya pilih salah satu menu horizontal yang kamu suka di bawah lalu Masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia kemudian klik SAVE :

Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

cik_awi



Dan kalau yang ini Menu Horizontal Tanpa Edit HTML plus kolom pencarian

cik_awi


Demikian postingan singkat saya kali ini berkenaan Menu horizontal tanpa edit html

Ada 15 Komentar Pada Artikel » Menu Horizontal Tanpa Edit HTML

  1. Ternyata gampang yah mas .. :D

    BalasHapus
  2. ok terima kasih sudah di bagikan ilmunya.

    BalasHapus
  3. wah ini tepat yang aku pikirkan
    akan aku praktekkan
    di blog kesayangan

    BalasHapus
  4. Lengkap banget ya gan..
    Tp template aq dah otomatis ada kok..

    Thanks 4 share gan..

    #kunjungan tengah malam

    BalasHapus
  5. banyak pilahnnya yah sob :)

    BalasHapus
  6. Menarik sekali mas menunya,Akan saya coba nihh satu-satu :) ..

    BalasHapus
  7. Jadi gak ribet dan repot ya mas..dan ndak perlu uprek2 template... :)
    Nice...cik :)

    BalasHapus
  8. simple banget kang, saya ijin nyomot scxript-nya.

    BalasHapus
  9. perlu saya coba gan
    makasih
    salam

    BalasHapus
  10. Tutorial yang mantap, Ijin pasang salah satu Gan.

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.