Sabtu, 06 Juli 2013

Home » » Layanan Membuat Logo Part Dua

Layanan Membuat Logo Part Dua

layanan_membuat_logo_part_dua
layanan_membuat_logo_part_dua
cik_awi
layanan_membuat_logo_part_dua

Layanan Membuat Logo Part Dua kalau Di postingan yang telah lampau cik awi pernah share : LAYANAN MEMBUAT LOGO dan untuk kesempatan kali ini saya akan share Layanan Membuat Logo Part Dua Bagi pengguna handphone yang ingin mencoba menggunakan layanan membuat logo part dua ini saya saran kan gunakan UCweb saja karena kalau melalui Operamini kurang begitu bisa bekerja layanan ini.

Edit Teks

Ukuran Logo

Warna Bground

Shade Space

Shade

Warna Teks

Logo Type



Ada 10 Komentar Pada Artikel » Layanan Membuat Logo Part Dua

  1. layanannya mantabs dan sangat menarik untuk dicoba :-)

    BalasHapus
  2. Saya coba ya Sobat, boleh juga pakai HP, tidak perlu ribet2 edit tentunya...:) Salam..

    BalasHapus
  3. bagus yaa , aku udah nyoba , dan di save aja di laptop aku

    BalasHapus
  4. mu nyoba nih sob, kayaknya bagus...thks yah.

    BalasHapus
  5. wah..keren nih. bisa buat layanan bikin logo. trik nya mantap

    BalasHapus
  6. wah tak coba dulu yah mas :)

    BalasHapus
  7. wuihh, keren.,

    nyoba juga ah.,

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Kbetulan lagi pke hp nih cik..langsung ta tester ya... :)
    Trims ya cik :)

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.